Kamis, 04 April 2019

Harga OPPO A37, Review Lengkap

Harga OPPO A37, Review Lengkap - Vendor ponsel Oppo resmi memperkenalkan ponsel Android A37 di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Oppo A37 menawarkan pengalaman kemampuan kamera terbaik, desain yang premium dan sistem operasi baru ColorOS 3.0.

“Dengan jargon baru Oppo, camera phone, A37 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan fotografi yang baik dengan harga yang sangat kompetitif," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (23/6/2016). "Di sisi lain, kami melihat masyarakat membutuhkan perangkat yang memiliki kemampuan data berkecepatan tinggi, maka kami juga bekali A37 dengan kemampuan dukungan jaringan 4G LTE," dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu imbuh Ivan.

Harga OPPO A37, Review Lengkap

A37 adalah ponsel berlayar 5 inci dengan resolusi berkualitas 720p. Gorilla Glass 4 dipatrikan untuk melindungi bodi ponsel saat terjatuh atau tergores. Di sisi jeroan hardware, ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 410, RAM 2GB dipadankan dengan memori internal 16 GB untuk menyokong aktivitas digital pengguna.

Jika tak cukup, pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 128 GB dengan memanfaatkan slot microSD. Bersisian dengan itu, ada dua slot nano SIM yang juga tersedia. Untuk kamera, Oppo A37 menyematkan sensor dengan resolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.2.

Ada juga kamera depan 5 megapiksel dengan bukaan f/2.4 untuk menyokong kebutuhan selfie. Sebagai perangkat selfie, Oppo A37 tentunya melakukan modifikasi pada sensor kamera depannya yang memiliki resolusi 5 megapiksel. Dengan sensor 1/4 inci dan teknologi OmiBSI+ (backside illumination), serta sensor piksel 1,4 mikron, yang terbesar pada segmen harga ini, menjanjikan sensitivitas cahaya yang tinggi dan rendah noise.

A37 juga dilengkapi fitur screen flash yang diklaim mampu membuat foto selfie tampil cerah dan alami dalam kondisi apa pun. Dari sisi software, fitur-fitur kamera lain yang disertakan Oppo adalah Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami, modus UltraHD, A37 serta kemampuan menangkap lima foto berturut – turut untuk digabungkan menjadi satu, menciptakan foto 24 megapiksel. Oppo A37 hadir dalam dua warna, gold dan rose gold dengan harga retail Rp 2,7 juta.

Peranti ini mulai tersedia 25 Juni 2016 di seluruh jaringan Oppo Store dan toko–toko offline di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com